Grosir Lampu LED

Diberdayakan oleh Blogger.

Jenis-jenis lampu dan bisnis

Kamis, 09 Januari 2014



0881 107 3766 | Pin BB: 325CBCE0 Kalau kita melihat di kota-kota besar di Indonesia seperti jakarta, Bandung, surabaya dan yang lainnya pada malam hari begitu indah karena cahaya berbagai jenis lampu yang terpasang secara tertata dan artistik, baik itu digedung- gedung tingginya maupun di taman-taman dan di jalan-jalan. Bahkan diluar negeri lebih indah lagi bila kita melihat kota besar pada malam hari. Sebenarnya ini sangat menarik terutama bagi mereka yang baru datang ke kota besar dan dari sini saya mulai tertarik dengan jenis lampu seperti apa yang di pakai sehingga bisa begitu indahnya, ternyata "wow" bentuk dan ragamnya begitu banyak, saya pun semakin tertarik dengan semua ini dan saya pun akhirnya mulai mencari data tentang berbagai jenis lampu dan fungsinya. Lalu "Ting" otak ini mulai berfikir apabila saya serius dengan ini bisa jadi bisnis yang sangat menjanjikan di masa depan. Hingga akhirnya berkecimpung di bisnis ini.

Memulai bisnis memang penuh dengan tantangan apalagi buat seorang pemula seperti saya, harus dimulai dari mana pun terkadang masih bingung ditambah lagi modal yang kurang. Dan saya mulai mencari jenis-jenis lampu apa yang  potensial untuk kedepannya karena bisnis ini untuk jangka panjang bukan sekedar sampingan. Saya mulai mencari teman-teman yang dapat diajak bekerjasama dalam bisnis, setelah itu saya mulai menentukan target pasar yang ingin di garap.

Saya pun memutuskan untuk memilih jenis lampu led karena peluangnya masih sangat besar, selain itu hemat energi, dapat membantu mengurangi pemanasan global yang terjadi sekarang dan lebih efisien dalam penggunaannya. Bahkan sekarang banyak sekali merk-merk terkenal melihat peluang ini.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading